Posted by : Unknown Monday 7 July 2014

Type: TV
Episodes: 24
Status: Currently Airing
Aired: Jul 5, 2014 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Aniplex of AmericaL
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance, Shounen
Duration: 23 min. per episode

Sinopsis: 
Phantom Bullet Arc (Episode 1-14)
Setahun setelah insiden SAO, Kirito diminta oleh Seijiro Kikuoka untuk menginvestigasi "Death Gun" dalam insiden penembakan dalam VRMMO yang disebut Gun Gale Online (GGO). Pemain yang ditembak oleh penembak misterius ini akan mendapat dampak dengan tubuh asli sang pemain. Saat Kirito Berpetualang di dunia Gun Gale Online ini dia bertemu dengan seorang penembak jitu yang bernama Sinon,dia membantu kirito dalam petualangannya. Kirito memutuskan untuk mengikuti turnamen "Bullet of Bullets" untuk menentukan siapa penembak paling kuat di GGO dengan harapan dapat menemui sang "Death Gun"

Calibur Arc (Episode 15-17)
Setelah berhasil menyelesaikan kasus di GGO, Kirito kembali mengkonversi karakternya ke ALO. Sinon pun ikut bersamanya dan bermain di ALO. Suatu ketika Kirito dan Leafa menemukan Quest pedang Excaliber. Salah satu pedang terkuat di ALO. Demi menyelesaikan quest dan mendapatkan pedang itu. Kirito dan kawan-kawan membentuk party yang terdiri dari para mantan pemain SAO kecuali Agil dan Sinon sebagai tambahan.

Mother Rosario Arc (Episode 18-24)
Dalam permainan ALO muncul sebuah karakter baru yang bernama “Zekken”. Karakter tersebut sangat kuat dan disebut-sebut sebagai Pedang Absolut. Bahkan karakter ini berhasil mengalahkan KIRITO sang pemain terkuat di SAO. Asuna menduga bahwa pedang absolute berasal dari SAO karena karakter tersebut sangat kuat. Namun, ternyata hal tersebut salah. Lalu dari manakah sebenarnya sang “pedang absolute” berasal? Mengapa sang pedang absolute melakukan transfer ke ALO?

Download Sword Art Online II:
Episode 24 [End]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Vocaloid Anime Sharing - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - ReDesign by RR -